Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Edit Foto Menjadi Cartoon Memakai Android

Bagaimana Cara Edit Foto Menjadi Cartoon Menggunakan Android ? - Pesatnya perkembangan teknologi kususnya handphone android membuat pengembang aplikasi android tidak kehabisan inspirasi untuk membuat aplikasi android yang unik. Banyaknya aplikasi android yang gampang dan gratis pengguna android sanggup mendownloadnya dengan sesuka hati.

Bagaimana Cara Edit Foto Menjadi Cartoon Menggunakan Android  Cara Edit Foto Menjadi Cartoon Menggunakan Android

Dengan canggihnya sebuah handphone android, salah satunya fitur foto yang didukung jernihnya kamera untuk mengambil foto, hal ini membuat pengembang aplikasi android untuk mengedit sebuah gambar foto yang diambil. Mungkin banyak aplikasi edit foto yang metubah warna dan juga mencerahkan hasil foto. Tetapi ada sebuah aplikasi edit foto yang sanggup mengubah hasil foto menjadi gambar cartoon, niscaya banyak yang yang belum tahu, yaitu dengan proteksi aplikasi berjulukan Cartoon Photo.

Dari aneka macam aplikasi edit photo yang unik dan menghibur, berdasarkan aku yang paling eksis kini ini aplikasi Cartoon Photo, aplikasi edit photo ini berfungsi untuk merubah gambar atau foto yang anda ambil menjadi sebuah gambar cartoon, seru sekali bukan, dengan aplikasi Cartoon Photo anda sanggup merubah foto anda atau sobat anda menjadi sebuah gambar cartoon, dan juga anda sanggup membuat foto cartoon, anda pasang di foto profil sosial media dan membuat semua temanmu takjub melihat fito anda yang menyerupai cartoon.

Nah, kalau anda tertarik untuk memakai apkikasi Cartoon Photo dan juga bagaimana cara edit foto menjadi cartoon memakai android anda dirumah, anda cukup simak saja langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Edit Foto Menjadi Cartoon Menggunakan Android


Berikut ialah langkah-langkah cara edit foto menjadi cartoon memakai android :

1. Langkah pertama, download aplikasi Cartoon Photo di playstore.

2. Langkah kedua, sesudah terinstal aplikasi cartoon photo yang udah anda download tadi, kini anda buka eksklusif dan klik potos jika anda sudah memiliki foto dan klik camera kalau anda akan mengambil foto.

3. Langkah ketiga, pilih salah satu foto yang akan anda edit menjadi foto cartoon, sesudah itu anda akan dibawa pada tampilan baru, di situ ada banyak sekali pilihan untuk mengedit foto anda, salah satunya cartoon, pensil dan masih banyak sekali, sesudah anda jawaban mengedit foto anda tinggal klik anak panah kebawah dan jawaban sudah cara edit foto menjadi foto cartoon di android.

Banyak sekali pilihan yang disedian di aplikasi cartoon photo, salah satunya yang aku suka yaitu chalk, inilah tampilan foto yang aku edit menjadi mode chalk dibawah ini.

Bagaimana Cara Edit Foto Menjadi Cartoon Menggunakan Android  Cara Edit Foto Menjadi Cartoon Menggunakan Android

Gimana seru bukan, anda sanggup menentukan sesuka anda, biar artikel aku ini sanggup bermanfaat buat anda yang suka mengedit foto.


Terima kasih.
Sumber https://www.kakputra.com/