Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends - Alucard ialah pendekar fighter yang mempunyai physical attack cukup besar yaitu 125 physical attack. Hero ini juga mempunyai pasif skill yang bisa meningkatkan damage ke lawan dan mengejar pendekar lawan. Skill yang tersedia pada pendekar ini juga mempunyai kegunaan untuk war, alasannya ialah skill yang tersedia bisa dipakai untuk satu sasaran atau area. 

Hero fighter ini mempunyai ulti yang terbilang unik yang mempunyai kegunaan untuk meningkatkan kemampuan life steal hingga 20% selama 8 detik. Namun kalau ulti dipakai secara penuh maka sanggup menghasilkan gelombang physical damage sebesar 440 point. 

Jika berhadapan dengan pendekar lawan 1 lawan 1 maka cukup dengan menekan skill ulti satu kali dan life steal sebesar 20% akan aktif. Namun kalau dikala berhadapan dengan 2-5 pendekar maka ada baiknya eksklusif memakai skill ulti secara penuh dengan cara menekan tombol ulti 2x maka gelombang damage akan keluar. 

Walaupun pendekar fighter ini mempunyai damage yang besar, namun akan lebih angker kalau ditambah dengan build item yang pas, sehingga anda sanggup dengan gampang memenangkan ranked dikala memakai pendekar alucard ini. Berikut ini build item terbaik alucard yang berdasarkan admin sanggup anda guankan.

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

1. Haas's Claws

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Begitu memulai permainan makan ada baiknya anda eksklusif menciptakan item pertama ini. Karena item pertama ini menunjukkan perhiasan 70 physical attack dan juga menunjukkan kemampuan 20% life steal untuk menambahkan hp. Sehinga dikala melaksanakan jungle darah tidak berkurang dan level cepat meningkat.

2. Warrior Boots

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Walaupun pendekar alucard juga terbilang berpengaruh dalam hal damage, namun dalam hal defense pendekar ini membutuhkan tambahan. Sehingga item ke dua ini mempunyai kegunaan untuk meningkatkan armor defense sebesar 20 armor. Tambahan item ke dua ini menciptakan pendekar alucard menjadi lebih keras dan juga menciptakan pendekar ini tidak gampang untuk di kill dikala berhadapan satu lawan satu.


3. Magic Blade

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Setelah perhiasan armor dan juga menambahkan item ke dua yang mempunyai kegunaan untuk meningkatkan life steal. Maka dengan perhiasan item ke tiga ini akan menciptakan pendekar alucard menjadi lebih berpengaruh dikala berhadapat dengan pendekar mage. Karena dengan item ke tiga ini mempunyai kegunaan untuk menambahkan 24 magic resistance dan juga mendapat perhiasan 60 physical attack. 

Selain itu item ke tiga ini mempunyai kegunaan untuk menunjukkan perisai dikala hp pendekar tinggal sedikit dan perisai ini mempunyai kegunaan untuk menyerap damage hingga mencapai 1350 damage. 

4. Berserker's Fury

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Dari item ke 1 hingga 3 yang mempunyai kegunaan untuk meningkatkan defense dan juga menambahkan life steal, maka saatnya membangun damage. Item ke 4 ini menunjukkan perhiasan 65 physical attack dan juga meningkatkan critical chance sebesar 25%. Selain itu keunikan pada item ini yaitu menunjukkan perhiasan 40% critical damage, sehingga damage akan meningkat cukup besar. 

5. Blade of Despair

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Dengan perhiasan item ke 4 dan ke lima ini maka pendekar alucard akan benar-benar mempunyai damage yang mematikan. Item ke lima ini menunjukkan perhiasan 170 physical attack dan juga menambahkan 10% attack speed. Dengan alhasil item ke 5 ini maka di jamin anda akan sanggup dengan gampang membunuh pendekar lawan dengan cepat.


6. Immortality

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Item terakhir ini mempunyai kegunaan untuk meningkatkan 800 HP dan juga menunjukkan 40 magical resistance yang mempunyai kegunaan untuk menahan magic skill dari lawan. Selain itu pasif skill pada item ini mempunyai kegunaan untuk menunjukkan bangun dari ajal selama 2 detik. Setelah item ini jadi maka sudah lengkap build item alucard baik attack dan defense sudah meningkat.

Tips Bermain Menggunakan Alucard

Cara bermain memakai alucard ada baiknya dikala di awal lebih banyak bermain safe dan juga melaksanakan jungle, sehingga level sanggup meningkat dengan cepat. Selain itu emblem yang mempunyai kegunaan untuk pendekar ini ialah emblem fighter. Level emblem kalau sudah mencapai level 40 akan sangat terasa pada damge yang dihasilkan dikala memakai alucard. 

Spell Untuk Hero Alucard

Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends

Bermain memakai pendekar alucard tentunya harus sanggup dengan cepat meningkatkan level pendekar dengan cepat. Beberapa spell yang mempunyai kegunaan untuk membantu pendekar alucard sanggup naik level dengan cepat yaitu spell Retribution atau Fury. 

Baca Juga : 

Build Item Terbaik Mobile Legends Guide Cyclops
Build Item Terbaik Hero Gord

Menangkan Ranked Dengan Alucard 

Itulah tadi build item terbaik untuk alucard, tips dan juga spell yang mempunyai kegunaan untuk anda gunakan dikala bermain mobile legends dengan memakai pendekar alucard. Semoga dengan build item, tips dan juga spell yang admin bagikan sanggup mempunyai kegunaan untuk anda dan dengan gampang memenangkan permainan di ranked. 

Jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan di share dan terimakasih sudah berkunjung di blog admin klikdroid.com salam.