Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Fleksibel Pertama Di Dunia - Flexpai Kini Sebuah Kenyataan



- Kami telah mendenganr banyak wacana pengenalan smartphone yang fleksibel untuk sementara waktu. Dan, sebelum perusahaan teknologi besar (Samsung telah tampilkan rumor di pabrik semenjak lama), pembuat layar berbasis di California, Rouyu Technologies kesannya resmi menciptakan bab teknologi baru, dijuluki FlexPai.

Menurut cuitan tweet oleh Ice Universe, smartphone yang dipamerkan di sebuah program yang diadakan di Beijing, China sanggup dikonversi menjadi tablet 7,8 inci dan 4 inci saat dibengkokkan. Layar Amoled alami dan dilengkapi dengan rasio aspek dengan rasio 4:3.

Melihat spesifikasi teknis, FlexPai juga didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8150 yang tidak diumumkan menurut teknologi proses FinFET 7nm dengan platform AI gres dan dukungan 5G. Muncul dalam tiga varian RAM / ROM: RAM 6GB / 128GB ROM, RAM 8GB / 256GB ROM dan RAM 8GB / 512GB ROM.


Di bab depan, kamera, ada pengaturan kamera ganda, diberi sensor 16MP dan 20MP yang juga berfungsi sebagai kamera selfie.

Sementara kapasitas baterai dibiarkan tanpa pemberitahuan, FlexPai diperkirakan akan dikenakan biaya dari 0 sampai 80% dalam waktu sekitar satu jam, dengan pinjaman teknologi pengisian cepat Ro-Charge.

Selain itu, FlexPai menjalankan WaterOS perusahaan menurut Android Pie.