Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Root Instal Twrp Oppo F1 / F1 Plus

Android dan istilah slang untuk boot ponsel ialah hal dasar yang harus dilakukan sebelum Anda melaksanakan lebih banyak hal di ponsel Android Anda. Yang saya maksud ialah untuk mengubah tema, mengabaikan aplikasi R9 OPO default, atau bahkan salin OS default OPO R9. Sekarang di Internet, sudah ada banyak tutorial yang tersebar, memakai komputer, juga dikenal sebagai Root Oppo R9 tanpa komputer, tetapi mengetahui tanpa root tanpa memakai komputer ini mempunyai beberapa kelemahan, salah satunya ialah keberadaan banyak operasi saluran yang tidak Bisa ditembus.

Kaprikornus bagaimana Root Oppo R9 mendapat saluran penuh, dengan mem-flash. Tetapi fase flashing Oppo R9 sendiri ke badan kaya saya sangat kompleks dan membutuhkan presisi. Mari kita baca di bawah ini.

Cara Root Instal TWRP Oppo F1 / F1 Plus

1. Pastikan baterai Android Anda 50% ke atas
2. Kabel USB untuk Oppo F1
3. Jangan lupa untuk menjalankan fitur debugging USB dan OEM.

Langkah selanjutnya ialah menginstal TWRP di jaringan Oppo Anda:
- Unduh driver USB Ubo F1 Android dan kemudian jangan lupa untuk menginstalnya.

- Unduh Magictricks.zip (ini ialah alat untuk membukanya, jadi Anda tidak perlu mengekstrak zip hanya menyerupai ini).

- Hubungkan OPO F1 dengan PC, kemudian tinggalkan driver terintegrasi sesudah memindahkan Magictricks.zip ke ponsel ke MO eksternal dengan cara yang sama.
- Matikan sel, kemudian masuk ke mode pemulihan OPPO F1. Cara menekan dan menahan tombol Volume Naik + Tombol daya berulang kali sampai Anda mencapai mode pemulihan.

- Sekarang dikala Anda masuk ke mode pemulihan, pilih Bahasa Inggris, pilih tombol volume, dan klik OK untuk tombol daya.
- Lanjutkan kini sesudah Anda menentukan "Instal dari opsi penyimpanan". (Dan kemudian temukan di mana Anda menyimpan file Magictricks.zip). Kemudian pilih / pilih dan flash.

= Metode di atas untuk membuka kunci OPO Anda sesudah sukses, mari kita lanjutkan ke fase berikutnya =.

Instal TWRP Oppo F1 F1 Plus Custom Recovery

Instalasi TWRP sangat penting bagi mereka yang ingin membuka ponsel Android, serta render root, juga sanggup mendukung firmware, pembaruan firmware, dll.

- Unduh ini dulu (AndrodSDK.zip)
- Setelah mengunduh, Anda sanggup mengekstraknya dalam satu folder.
- Kemudian, matikan smartphone Oppo F1, dan masuk ke mode Boot Cepat dengan menekan tombol Tahan + tombol daya. Voila memasuki mode fastboot. Ds ponsel di komputer.
- Selanjutnya, buka folder yang Anda unduh sebelumnya (di folder ini, cari ruang kosong, tahan tombol "shift" di keyboard, klik kanan ruang kosong, keluar dari kotak perintah, kemudian Pilih "Buka jendela perintah di sini" ke jendela perintah.

- Masukkan jendela perintah (layar CMD kaya di bawah ini, kemudian ketik "fastboot devices" klik Enter.
Maka jumlahnya akan tampak tidak jelas. Hahaha
(Jika terjadi sesuatu untuk menginstal ulang driver USB)

- Lanjutkan, ketik perintah berikut di kotak Cmd "fastboot flash recovery twrp_recovery.img" tekan enter
(Di sini operasi flash terjadi di OPo F1)

- Baca di CMD apakah flash berfungsi normal atau tidak, jikalau ada kata "OKE" jikalau tidak, coba ulangi langkah-langkah yang mungkin ada salah dengan kabel USB atau port.

- Matikan sel lagi, masuki TWRP, tekan dan tahan tombol Bawah + tombol Pwer, kemudian masuk ke mode pemulihan TWRP. Hmmm, kan? hohohoho.

Cara Me-Root OPPO F1 dan F1 plus
- Unduh Super SU
- simpan di komputer terlebih dahulu, jangan mengekstraknya,
- kemudian salin ke ponsel Oppo yang sudah diinstal oleh TWRP.
- Kemudian masuk mode TWRP menyerupai sebelumnya.
- Setelah Anda berhasil memasukkan metode TWRP, pilih instalasi, dan kemudian cari situs Supersu.zip yang sebelumnya Anda unduh.

- Setelah Anda memilihnya, kemudian pergi ke layar, di bawah Anda ada panah dengan kata-kata "kritik untuk mengkonfirmasi" kritik ke arah panah, kemudian proses rooting satire.
- Setelah operasi selesai, pilih Restart ke sistem. Masukkan sistem ponsel dan lihat ada Super Su di sana. Selamat untuk ponsel Anda OPO F1 secara resmi rooting.

Ini dilakukan sebelum bagaimana bereksperimen dengan F1 OPPO, untuk membasmi Oppo F1 Plus Saya rasa metode yang dipakai ialah OPO F1 yang sama. Silakan coba.

Firmware Oppo F1, Oppo F1s Dan F1 Plus

Setelah Anda puas mempunyai saluran ke root serta menginstal perangkat lunak Pemulihan TWRP, sepertinya kiprah Anda hanya setengah jalan. Karena cara faktual bagi operator Android ialah menginstal firmware gres atau mungkin mengekspos hak Oppo. Tetapi semua ini akan sangat serius jikalau Anda tidak mempunyai firmware orisinil dari Oppo. Saya akan berada di sini Firmeare Oppo asli, silakan tambahkan pesan.

Firmware Original Oppo F1 

Firmware Original Oppo F1s

Firmware Original Oppo F1 Plus

Anda sudah mempunyai firmware untuk Orinia kini biarkan saya membuatkan beberapa seri fm rom F1 kustom yang sanggup Anda rasakan sudah meskipun ada beberapa kesalahan kecil silahkan coba ..