Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jyj Junsu Sekali Lagi Telah Dipilih Oleh Para Profesional Musik Sebagai Vokalis Laki-Laki Terb





JYJ Junsu sekali lagi telah dipilih oleh para profesional musik sebagai Vokalis Pria Terbaik di industri!
Pada penayangan terakhir dari OBS, para profesional musik sangat memuji penyanyi ini, berbicara wacana vokalnya yang halus, penyampaian emosi dan kehadirannya yang menyerupai selebriti

 Berikut petikan wawancaranya.:

Ha Jae Keun:
“Dalam perkara artis solo pria, Junsu JYJ. Dia mempunyai kharisma yang berpengaruh di atas panggung dan kemampuan yang mengesankan, meskipun mempromosikan sendiri sebagai pemain solo. “
Junsu:
“Sangat sangat menggembirakan bagiku mendengar itu, dan saya tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata perasaanku.”
Ha Jae Keun:
“Ia mempunyai daya tarik khusus, dan dikala ia bangun di atas panggungm ia akan terlihat sebagai bab dari selebriti. Dengan bunyi yang menarik dikala menyanyikan “That Man” Ia mempunyai kemungkinan besar sanggup berhasil sebagai artis solo”
Lee Hyuk Jun:
“Ia mempunyai kemampuan khusus dimana ia bisa untuk mengekspresikan warna music yang unik pada setiap lagu yang ia nyanyikan, apakah lagu dengan tempo lambat, tempo menengah, cepat, atau apapun. Dia tidak hanya mengingat lagu dengan kepalanya tetapu juga dengan seluruh tubuhnya, dan secara efektif memperlihatkan emosi dari lagu tersebut, menyentuh hati dari para pendengar”
Junsu:
“Aku mengakui itu, tetapi saya pikir itulah mengapa saya perlu bekerja lebih keras lagi. Aku ingin di hormati, saya merasa bahwa jikalau saya menandakan seberapa keras saya bekerja, dan jikalau kau bisa mencicipi ketulusanku, kau akan melihatku dengan cahaya yang lebih baik”