Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokyo Ghoul: Dark War V1.2.4 Mod (No Skill Cooldown)

Download Tokyo Ghoul: Dark War Apk Mod Terbaru - Tokyo Ghoul: Dark War ialah game anime ARPG mobile resmi oleh Studio Pierrot dan diluncurkan oleh GameSamba. Mengalami kisah orisinil dari Tokyo Ghoul, mengumpulkan huruf favorit kamu, menghadapi tantangan yang menarik, pertempuran bahu-membahu dengan pemain lain dan PVT.

- Sebuah pengalaman mobile
Mudah mengatur tim kau dengan kontrol sentuh yang sederhana dan intuitif!

- Next-gen grafis, dampak musik yang intens, dan bunyi
asli akan benar-benar membenamkan kau dalam dunia Tokyo Ghoul! Nikmati grafis yang menakjubkan ketika kau melalui jalan-jalan Tokyo gelap, Anteiku, Laboratorium CCG dan pengaturan familiar lainnya dari anime. Kembali ke dunia Tokyo Ghoul dengan adegan dongeng yang menampilkan klip dari anime asli!

- Pilih huruf favorit kamu! Pilih Ghouls berbeda dan CCG Penyidik ​​untuk berjuang bersama-sama! Merakit sebuah tim dari lebih dari 50 huruf yang berbeda, termasuk Ken Kaneki, Touka Kirishima, dan huruf anime terkenal lainnya. Bahkan kalau huruf milik sisi yang berlawanan, mereka dapat melawan berdampingan di tim kau sebagai kombinasi terkuat!

- Multi-dimensi sistem pertumbuhan huruf memungkinkan kau membuatkan huruf dalam cara yang berbeda! Kumpulkan, meningkatkan, upgrade, melengkapi dan menentukan kombinasi huruf yang berbeda untuk menciptakan tim terbaik. Membuat gugusan unik kau sendiri!

- Intens solo dan gameplay tim! Kamu tidak harus berjuang sendiri! buat tim dengan pemain lain untuk mencatat dungeon tingkat tinggi atau di mode PVP Arena atau MOBA. Menjadi raksasa terkuat di dunia!

Mod Feature :
– One Hit Kill
– Dump Enemies
– No Skill Cooldown
– Whole Map Skill Range
Note: Auto Play Tidak Berfungsi.

Info

  • Name : Tokyo Ghoul: Dark War
  • Tipe : APK
  • Size : 118MB
  • Internet Required : Yes

SS Gameplay

Tokyo Ghoul: Dark War v1.2.4 Mod APK
Download



Sumber https://apkmales.blogspot.com/