Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Memblokir Nomer Yang Tidak Diinginkan

Bagaimana cara gampang memblokir nomer yang tidak diinginkan ? - Terkadang ketika anda sedang asik chattingan atau main game di handphone android anda, tak disangka tiba-tiba ada telepon tidak dikenal masuk atau sms dari orang yang tidak dikenal, hal itu menciptakan anda merasa terganggu dengan adanya telepon dari orang yang tidak anda inginkan.

Memang dengan adanya handphone android kita dengan gampang berteman siapa saya, bahkan dengan orang yang tidak anda kenal. Dengan mudahnya kanal internet dan sosial media banyak orang menjadi tahu berapa nomer handphone kita, itu dikarenakan kitab menampilkan nomer handphone di pengaturan gosip di sosial media kita, hal itulah yang menciptakan banyak orang menghubungi kita.

Tak jarang menciptakan kita males dan merasa terganggu oleh keisengan orang yang menelpon atau sms kita, dan berpikir memblokir nomer tersebut. Dengan perkembangan dunia teknologi yang pesat kini ini, anda damai saja sebab aku akan menunjukkan solusi pada anda semoga sanggup memblokir nomer yang tidak anda inginkan, yaitu dengan pinjaman aplikasi yang berjulukan Mr. Number, aplikasi ini berfungsi untuk memblokir panggilan masuk dan juga pesan sms yang anda tidak inginkan.

Aplikasi Mr. Number yaitu aplikasi yang berfungsi untuk memblokir panggilan masuk dan juga sms denga cara diseting nomer siapa saja yang ingin di blokir. Dengan aplikasi mr. number anda tidak akan lagi terganggu dengan adanya panggilan atau sms masuk yang tidak anda inginkan, dan juga tidak ada lagi yang mengganggu ketika anda chatingan atau main game yang anda suka.

Jika anda merasa tertarik dengan cara gampang untuk memblokir nomer yang tidak diinginkan, anda cukup simak saja dengan teliti bagaimana cara memblokir nomer yang tidak diinginkan.

Cara Praktis Memblokir Nomer Yang Tidak Diinginkan


Berikut yaitu langkah-langkah untuk memblokir nomer yang tidak anda inginkan :

1. Langkah pertama, download dahulu aplikasi Mr. Number di playstore.

2. Langkah kedua, sehabis tamat mendownload, pribadi saja buka aplikasi Mr. Number yang sudah anda download tadi, sehabis terbuka klik saja tombol yang berada di kanan bawah, selanjutnya ketik angka terserah anda, semoga nantinya kontak telepon anda muncul, sehabis muncul pilih nomer yang ingin anda blokir, saran aku miscol terlebih dahulu semoga nomer tadi berada di tampilan pertama tadi, lebih jelasnya ibarat gambar dibawah ini.

Bagaimana cara gampang memblokir nomer yang tidak diinginkan Cara Praktis Memblokir Nomer Yang Tidak Diinginkan

3. Langkah ketiga, selanjunya pilih nomer yang anda miscol tadi, dan klik titik-titik pada samping kanan atas, lalu pilih block, semoga lebih terang lihat tampilan gambar dibawah ini.

Bagaimana cara gampang memblokir nomer yang tidak diinginkan Cara Praktis Memblokir Nomer Yang Tidak Diinginkan

Sampai sini anda sudah berhasil memblokir nomer yang tidak anda inginkan, tetapi jikalau anda ingin mengembalikan nomer yang anda blokir, anda tinggal klik unblock.

Itulah cara gampang memblokir nomer yang tidak diinginkan, semoga artikel aku ini bermanfaat bagi anda semua.


Terima kasih.
Sumber https://www.kakputra.com/