Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melindungi Mata Dari Cahaya Biru Smartphone

Bagaimana cara melindungi mata dari cahaya biru smartphone ? - Dengan banyaknya aplikasi dan fitur-fitur du handphone android menciptakan para pengguna handphone android tak terlepas dari handphone androidnya. Banyak fitur dan juga aplikasi yang sudah di sediakan di playstore bahkan ada yang gratis dan juga berbayar.

Memang benar, handphone android menciptakan para penggunanya lupa waktu dan juga kurang untuk bersosial antara teman ataupun tetangga. Meskipun sudah pada kumpul, masing-masing niscaya pada sibuk dengan handphone androidnya, tak terkecuali aku sendiri juga melaksanakan hal ibarat itu.

Dengan tanggapan terlalu usang didepan layar smartphone banyak pengguna smartphone android mengeluhkan perihnya mata dan juga terasa tegang mata ketika melihat, hal itulah kenapa mata menjadi perih atau tegang ketika berlama-lama di depan smartphone anda ? Dikarenakan cahaya sinar biru smartphone, hal inilah yang menjadikan tegangnya mata atau perihnya mata ketika terlalu usang didepan smartphone anda.

Nah, dengan artikel aku kali ini, aku akan menawarkan solusi pada anda yang mengeluh mata menjadi perih dan tegang tanggapan cahaya biru smartphone, yaitu memakai sebuah aplikasi berjulukan filter pelindung mata.

Aplikasi filter pelindung mata yaitu aplikasi yang melindungi mata kita dari cahaya biru smartphone. Cara kerja aplikasi filter pelindung mata gampang sekali, cuma tinggal atur cahaya untuk meredupkan dan juga menentukan warna filter yang sudah disediakan.

Nah, jikalau anda membutuhkan aplikasi filter pelindung mata ini semoga sanggup melindungi mata anda ketika berlama-lama didepan smartphone, anda cukup simak saja klarifikasi bagaimana cara memakai aplikasi filter pelindung mata, dibawah ini.

Cara Melindungi Mata dari Cahaya Biru Smartphone


Berikut yaitu langkah-langkah bagaimana cara melindungi mata dari cahaya biru smartphone memakai aplikasi filter pelindung mata :

1. Langkah pertama, anda harus mendownload aplikasi filter pelindung mata dahulu di playstore secara gratis.

2. Langkah kedua, buka aplikasi filter perlindung mata, selanjutnya redupkan cahaya, terserah anda inginkan, saran aku pilihlah yang 60% dan selanjutnya pilih warna filter yang anda anggap cocok dengan mata anda, kalau berdasarkan aku warna hitam lebih bagus. Lebih jelasnya ibarat gambar dibawah ini.

Bagaimana cara melindungi mata dari cahaya biru smartphone  Cara Melindungi Mata dari Cahaya Biru Smartphone

3. Langkah ketiga, sesudah anda sudah mengatur semuanya, kini anda keluar dari aplikasi filter pelindung mata, kemudian mulailah untuk menerapkan atau mengaktifkan dengan cara sentuh goresan pena ketuk disini untuk mengaktifkan, lebih jelasnya ibarat gambar dibawah ini.

Bagaimana cara melindungi mata dari cahaya biru smartphone  Cara Melindungi Mata dari Cahaya Biru Smartphone

Jika anda ingin menonaktifkan aplikasi filter pelindung mata, ada cukup tinggal ketuk pada goresan pena yang tadi yang untuk mengaktifkan.

Praktis sekali kan, bagaimana cara melindungi mata dari cahaya biru smartphone, semoga artikel aku ini bermanfaat buat anda semua.


Terima kasih.
Sumber https://www.kakputra.com/