Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka File Zip Di Hp Android

Bagaimana cara membuka file zip di hp android ? - Untuk membuka file zip dan rar sangatlah gampang sekali dilakukan dengan handphone android, pada kali ini saya akan menyebarkan atau lebih tepatnya transfer ilmu pada anda semua bagaimana cara membuka file zip di hp android.

Untuk membuka file zip dan rar di handphone android nantinya kita akan memakai sebuah aplikasi yang berjulukan easy unrar, unzip dan zip, tetapi bahwasanya masih banyak lagi aplikasi yang sanggup membuka file zip dan rar, contohnya adrozip file managet, zarchiver dan masih banyak lagi aplikasi untuk membuka file zip dan rar.

Sebenarnya file zip dan rar ini diperuntukan untuk windows, tetapi android merupakan os yang bersifat opensource layaknya linux, sehingga para pengembang aplikasi membuat sebuah aplikasi untuk memudahkan pengguna supaya semua aplikasi windows kompatebel dengan android.

Aplikasi easy unrar, unzip, dan zip berdasarkan saya aplikasi pembuka file zip dan rar yang sangat gampang untuk menggunakannya, dengan aplikasi ini nantinya anda sanggup membuka file zip dan rar di handphone android. Tujuan dari membungkus file zip supaya lebih kondusif dan gampang untuk mengupload.

Nah, bila anda belum tahu bagaimana caranya untuk membuka file zip dan rar dengan aplikasi easy unrar, unzip dan zip, anda tinggal simak saja klarifikasi saya dibawah ini.

Cara Membuka File Zip di Hp Android


Berikut ialah langkah-langkah cara membuka file zip di hp android :

1. Langkah pertama, yang harus anda lakukan ialah mendownload aplikasi easy unrar, unzip dan zip di playstore, pastinya secara gratis. Setelah itu instal aplikasinya easy unrar, unzip dan zip.

2. Langkah kedua, buka aplikasi easy unrar, unzip dan zip yang sudah anda instal tadi dan cari file zip yang akan di extract, biasanya pada folder download, bukalah folder download, setelah ketemu file zipnya eksklusif saja anda centang pada kotak untuk meng-extrack, selanjutnya klik extrack. Lebih jelasnya menyerupai gambar dibawah ini.

Bagaimana cara membuka file zip di hp android Cara Membuka File Zip di Hp Android

3. Langkah selanjutnya, anda akan menemui tampilan baru, tanpa basa-basi klik saja extrack, tunggu proses meng-extract hingga selesai, sehabis final akan muncul tampilan finish, eksklusif saja klik back, sehabis itu anda cari hasil extract tadi di file saya, cari folder tadi, folder download dan klik folder gres yang isinya file zip yang sudah di extract, lebih jelasnya semua tampilan gambar menyerupai dibawah ini.

Bagaimana cara membuka file zip di hp android Cara Membuka File Zip di Hp Android

Praktis sekali bukan, cara membuka file zip di hp android, semoga apa yang saya jelaskan kali ini bermanfaat buat anda semua.


Terima kasih.
Sumber https://www.kakputra.com/