Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Ampuh Mengaktifkan Kembali Akun Instagram Yang Dinonaktifkan Sementara

Sangat banyak sekali pengguna instagram pada zaman kini ini. Mulai dari kalangan bawah umur sampai orangtua. Mereka mengisi akun mereka dengan banyak sekali hal termasuk aktifitas sehari-hari sampai melaksanakan bisnis. Akun-akun yang mereka gunakan juga bermacam-macam mulai dari akun pribadi sampai akun bisnis. Namun mungkin pernah anda ingin menonaktifkan akun instagram anda dan pada suatu waktu ingin membukanya kembali. Menonaktifkan akun instagram dapat saja lantaran anda jenuh, mempunyai kesibukan, ada sesuatu yang ingin disembunyikan dan banyak alasan lain yang tersebar di kalangan pengguna instagram atau ig. Namun suatu problem yang timbul bagaimana cara mengaktifikan kembali akun instagram yang dinonaktifkan sementara. Karena banyak sekali yang mempunyai kegagalan dalam proses mengaktifikan kembali akun instagram mereka. Maka oleh alasannya yaitu itu dipandang perlu  untuk memperlihatkan cara dan tutorial terkait mengembalikan atau mengaktifkan kembali akun instagram yang dinonaktifkan sementara.
 Sangat banyak sekali pengguna instagram pada zaman kini ini Bagaimana Cara Ampuh Mengaktifkan Kembali Akun Instagram yang Dinonaktifkan Sementara
Login Instagram
Mengaktifkan kembali akun instagram yang dinonaktifkan sementara oleh kita sendiri berbeda caranya dengan mengaktifkan kembali akun instagram yang dinonaktfikan pihak instagram. Jika pihak yang menonaktifkan yaitu pihak instagram lantaran anda melanggar maka caranya dengan melaksanakan banding kepada mereka. Adapun caranya sudah mempunyai perbedaan dengan cara lama. Ini yaitu cara terbaru dan berhasil. Kami sudah mengulasnya dalam artikle lain jadi silahkan baca saja.

Baca : Cara mengaktifkan kembali akun instagram yang dinonaktifkan oleh pihak instagram

Untuk mengaktifkan kembali akun instagram yang sengaja anda nonaktifkan maka caranya sangat simpel. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.


  • Silahkan buka aplikasi instagram dengan mengunakan android anda bukan memakai PC atau laptop;
  • Silahkan masukkan saja username dan kata sandi menyerupai login biasa pada akun instagram anda;
  • Maka anda akan pribadi masuk;
  • Jika mengalami kegagalan silahkan klik lupa kata sandi atau atur ulang kata sandi;
  • Silahkan pilih salah satu pilihan yang ada menyerupai memakai email atau nomor hp anda;
  • Kemudian ig akan mengirim link untuk menyetel ulang kata sandi anda
  • Silahkan ubah kata sandi anda sesuai selera.
Baca juga : Cara menonaktifkan akun instagram sementara


Pada kebiasaannya, pada ketika anda mengaktifkan kembali akun instagram dan memasukkan username dan password maka pribadi aktif. Namun jikalau ada hambatan lakukan saja reset password menyerupai di atas. Jika sudah melaksanakan hal menyerupai di atas tetapi tetap tidak dapat silahkan tunggu beberapa ketika dan ulangi lagi dan jikalau tetap tidak mau masuk, silahkan berkomentar.

Sumber https://www.berimanblog.com/