Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Aplikasi Dan Game Android Di Hp Android

Bagaimana cara menyembunyikan aplikasi dan game android di hp android ? - Hai semuanya, pada kali ini aku akan share membuatkan sedikit ilmu/transfer ilmu pada anda setia transfer ilmu yang selalu dalam keadaan sehat, mungkin banyak yang sudah tahu bagaimana cara menyembunyikan aplikasi dan game android di hp android, tetapi untuk para pengguna baru/pemula mungkin ada yang kesulitan dan belum tahu bagaimana cara menyembunyikan aplikasi dan game android di hp android.

Di zaman kini pastinya semua orang memakai handphone android, dari orang tua, dewasa, muda dan bahkan anak sekolah dasar saja (SD) sudah ada yang sehari-harinya memakai sebuah handphone android, meskipun cuma buat main game saja, tetapi perkembangan sebuah hp android sangatlah pesat, tak ayal kita tidak dapat lepas dari yang namanya handphone android dalam kehidupan sehari-hari.

Kembali ke pokok pembicaraan mengenai cara menyembunyikan aplikasi dan game android di hp android, dengan banyaknya pengguna handphone android dan juga banyak pengguna handphone android baru, maka dari itu aku akan share/berbagi pada anda semua yang belum tahu caranya untuk menyembunyikan aplikasi dan game di hp android.

Tujuan dari menyembunyikan aplikasi dan game android di hp android biasa sebab privasi, yang dihentikan diketahui orang lain aplikasi apa yang digunakan, dan juga banyak alasan lainnya. Atau juga terlalu banyak aplikasi yang di download, hal itu menciptakan sulitnya mencari aplikasi yang mau dicari.

Nah, kalau anda ingin tahu bagaimana cara menyembunyikan aplikasi dsn game android di hp android, anda simak saja klarifikasi aku dibawah ini.

Berikut langkah - langkahnya :

Cara Menyembunyikan Aplikasi dan Game Android di Hp Android


1. Langkah pertama buka handphone android anda, kemudian klik tombol opsi sebelah kiri tombol home, kalau muncul tampilan ibarat gambar dibawah ini, pribadi saja anda klik bertuliskan sembunyikan aplikasi.

Bagaimana cara menyembunyikan aplikasi dan game android di hp android Cara Menyembunyikan Aplikasi dan Game Android di Hp Android

2. Langkah kedua, sehabis anda klik sembunyikan aplikasi, selanjutnya anda pilih aplikasi dan game yang mau disembunyikan, dengan cara centang aplikasi dan game yang mau disembunyikan, kemudian jangan lupa klik selesai. Lebih jelasnya ibarat gambar dibawah ini.

Bagaimana cara menyembunyikan aplikasi dan game android di hp android Cara Menyembunyikan Aplikasi dan Game Android di Hp Android

3. Langkah ketiga, inilah buktinya bahwa aplikasi dan game anda berhasil disembunyikan. Lihat gambar dibawah ini.

Bagaimana cara menyembunyikan aplikasi dan game android di hp android Cara Menyembunyikan Aplikasi dan Game Android di Hp Android

Praktis sekali bukan, bagaimana cara menyembunyikan aplikasi dan game android di hp android, agar bermanfaat buat anda semua mengenai klarifikasi aku diatas.


Terima kasih.
Sumber https://www.kakputra.com/