Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Biar Facebook Kau Kondusif Dari Hacker

Bagaiaman Cara Praktis Agar Facebook Kamu Aman dari Hacker ? - Sebenarnya facebook mempunyai fitur keamanan yang sangat baik, ada beberapa atau pilihan fitur keamanan di facebook, tetapi saya akan menjelaskan salah satu fitur keamanan yang saya rasa sangat manis sekali untuk mengamankan akun facebook anda.

Dengan adanya beberapa fitur keamanan di facebook, tetap saja ada beberapa pengguna facebook yang mengaku facebooknya telah di hack atau dicuri oleh orang lain, salah satunya ada teman saya yang akun facebooknya dihack atau dicuri orang. Pencurian akun facebook sangatlah sikap yang merugikan sekali pada pengguna akun facebook, alasannya ialah dengan facebook kita di curi atau di hack, data-data kita dan juga foto-foto kini beralih ke orang yang mencuri facebook anda, tetapi fenomena pencurian akun facebook, 100% bukan dari lemahnya keamanan pihak facebook, tetapi dari pihak pengguna facebook yang belum tahu atau hambar terhadap fitur keamanan, padahal pihak facebook sudah memfasilitasi fitur pengaman akun facebook.

Nah, dari pengalaman teman dan juga pengguna facebook yang mengalami pencurian akun facebooknya alasannya ialah belum tahu bagaimana cara mengaktifkan fitur pengamanan di facebook, maka dari itu saya di artikel kali ini akan menyebarkan atau share pada anda semua mengenai cara gampang supaya facebook kau kondusif dari hacker.

Untuk anda yang akun facebooknya supaya tidak gampang di hack yaitu dengan mengaktifkan approvals di facebook anda, dengan mengaktifkan approvals di facebook, anda dikala mau membuka facebook di handphone, tablet atau di broser lain, maka anda harus memasukan isyarat yang diberikan oleh pihak facebook melalui SMS, alasannya ialah kita akan memakai nomer handphone untuk mendapatkan isyarat tersebut.

Dengan fitur keamanan yang sangat berpengaruh menciptakan akun facebook anda tidak gampang di hack atau dicuri, jadi anda tidak usah takut lagi facebook anda di hack.

Jika anda ingin memakai fitur pengaman ini supaya facebook anda tidak gampang di hack, anda simak terus klarifikasi saya di bawah ini.

Berikut langkah-langkahnya :

Cara Praktis Agar Facebook Kamu Aman dari Hacker 


1. Langkah pertama, anda masuk terlebih dahulu di facebook anda, selanjutnya pilih seting/pengaturan, selanjutnya anda pilih security, sesudah itu anda klik login approvals on, (saran saya facebook anda buat bahasa inggris dahulu supaya gampang mengikuti klarifikasi saya), lebih jelasnya menyerupai gambar dibawah ini.

Bagaiaman Cara Praktis Agar Facebook Kamu Aman dari Hacker Cara Praktis Agar Facebook Kamu Aman dari Hacker

2. Langkah kedua, sesudah anda pilih login aprovals on, anda akan disajikan tampilan menyerupai dibawah ini, eksklusif saja klik star setup, selanjutnya anda akan disuruh memasukan nomer handphone anda, supaya nantinya nomer anda sanggup menerima kode dari facebook, sesudah anda memasukan nomer handphone kamu, selanjutnya klik continuew.

Bagaiaman Cara Praktis Agar Facebook Kamu Aman dari Hacker Cara Praktis Agar Facebook Kamu Aman dari Hacker

3. Langkah ketiga, sesudah anda memasukan nomer handphone selanjutnya anda disuruh memasukan kode, anda sanggup lihat isyarat dari facebook di nomer handphone anda yang tadi anda masukan dan klik confirm, selanjutnya anda tinggal centang kotak pada tampilan berikutnya dan klik close.

Bagaiaman Cara Praktis Agar Facebook Kamu Aman dari Hacker Cara Praktis Agar Facebook Kamu Aman dari Hacker

Sekarang anda sudah tamat mengaktifkan fitur pengaman di facebook, jadi anda tidak usah takut lagi di hack. Selanjutnya anda keluar dan coba masuk lagi ke facebook dan anda akan diminta isyarat pengaman yang dikirimkan ke nomer handphone anda, selanjutnya masukan isyarat tersebut.

Mudahkan cara mengamankan akun facebook anda, semoga bermanfaat buat anda semua artikel saya kali ini.


Terima kasih.
Sumber https://www.kakputra.com/