Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Monologue


Mau ngomong apa ya? hmmm...



Oh iya, yang pertama dan yang paling utama kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, yang telah menawarkan kesehatan kepada kita semua sehingga kita semua masih dapat bernafas hingga hari ini.

Ok, ini ialah Blog ||Bukan||Jagad Game, bukan menyerupai Jagad-jagad game diluar sana, Blog ini gue buat biar para Gamer Indonesia punya daerah untuk nimbrung dan nongkrong, nantinya mungkin ada fitur Biro Jodoh buat gamer-gamer yang jomblo.

Intinya untuk menjaga silaturahmi para gamer Indonesia, dan menjadi blog yang sakinah mawadah warrohmah untuk kedepannya. Karena gue pikir sarana untuk gamer tuker pikiran itu masih jarang, selain grup-grup facebuk yang ga mutu, kadang lu posting lu malah dibuli sama member grup, gue bener kan? wkwkkwa. Disini mudah-mudahan semua pertanyaan wacana Game akan dijawab sesingkat dan sejelas-jelasnya.

Gue sebagai Gamer yang "Tua", mungkin ada gamer "Tua" juga disini yang baca? Maen game dari jaman Ancient, jaman nintendo NES, ato lebih tua, lebih ancient lagi? gue ngga tau, yang terang gamer is a gamer mau berapapun usia lo. xD

Dan, mudah-mudahan blog gue dapat jadi daerah buat kalian yang mencari hiburan, meski nanti konten yang gue post ga terang dan bersifat random.

Karena gue sering main Dota2, maka mungkin konten yang nanti di posting kebanyakan wacana Dota2, tetapi ga cuma Dota2, dari game online offline, game jadul sampe game kekinian Insya Allah bakal gue posting semua, berikut tips dan trick ataupun walkthrough game-game tertentu.


Yang niscaya gue sebagai writter/blogger bakal menawarkan apa yang gue dapat untuk kalian nikmati disini.

Best Regards, s89