Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Dan Gampang Menciptakan File Iso Tanpa Cd Dan Tanpa Aplikasi Tambahan

Salah satu kegunaan file iso ialah untuk menciptakan file booting diflashdisk atau CD. Ketika anda ingin menginstal ulang laptop atau komputer niscaya membutuhkan file iso yaitu untuk dapat di masukkan ke dalam flashdisk memakai aplikasi. Cara yang akan kami bagikan ini tergolong gampang alasannya ialah tidak perlu mendownload aplikasi-aplikasi yang berat dan menyedot kuota anda. Karena aneka macam di luar sana orang yang ingin mengubah file iso memakai aplikasi-aplikasi besar. Belum lagi mendownloadnya yang lama. Kaprikornus kami akan tawarkan cara gampang menciptakan file isi tanpa aplikasi pemanis yaitu cukup dengan aplikasi yang sudah ada pada laptop atau komputer anda.


Di luar sana banyak orang yang memakai aplikasi seperti  poweriso, ultraiso, nero dan lain-lain utnuk menciptakan file iso. Tetapi berdasarkan kami itu terlalu ribet dan menyusahkan alasannya ialah kita harus mendownloadnya lagi.belum lagi proses pembentukan file isonya yang sangat lama. Mengapa kami menyampaikan demikian? Karena kami sudah mencobanya sendiri bahkan waktunya sangat usang sekali. Tetapi dengan aplikasi ini anda hanya perlu waktu satu menit untuk mengubah file biasa menjadi file iso.

Cara mengubah file iso dengan gampang yang akan kami berikan ialah memakai aplikasi winrar atau winzip. Aplikasi ini sangat ampuh mengubah file biasa menjadi file iso dan dalam waktu yang relatif singkat. Bayangkan dengan memakai aplikasi lain anda perlu menunggu waktu yang sangat usang sedangkan memakai aplikasi winrar hanya perlu waktu 1 menitan saja. Keistimewaannya lagi ialah aplikasi ini sudah otomatis ada pada setiap komputer maupun laptop. Kaprikornus jikalau ada yang gampang untuk apa menyusahkan diri sendiri. Belum lagi ekonomis waktu anda dalam bekerja. Cara ini hampir sama menyerupai menciptakan file winzip dan winrar.

Cara menciptakan file iso dengan winrar

  • Silahkan masukkan semua file yang anda ingin buat dalam bentuk iso ke dalam sebuah folder;
  • Silahkan klik kanan pada folder yang akan diubah menjadi file iso;
  • Kemudian pilih “add to archive” maka akan tampil kota obrolan baru;
  • Isi nama file yang anda inginkan dan masukkan “.iso” pada ujung nama file tersebut tanpa spasi;
 Salah satu kegunaan file iso ialah untuk menciptakan file booting diflashdisk atau CD Cara Cepat dan Praktis Membuat File ISO tanpa CD dan tanpa Aplikasi Tambahan
Contoh pembuatan file iso
  • Silahkan klik ok dan tunggu prosesnya selesai


Praktis bukan, anda tidak perlu mendownload aplikasi pemanis yang tidak mengecewakan besar dan tidak memakan waktu yang begitu lama.



Baca juga : Cara ekstrak file winrar, zip, dan iso dengan mudah

Semoga cara ini bermanfaat dan berfaedah bagi siapa saja. Jangan lupa like dan share biar banyak orang mengambil manfaat dari goresan pena ini. aamiin

Sumber https://www.berimanblog.com/