Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bca Sediakan Alternatif Pembayaran Belanja Daring

BCA SEDIAKAN ALTERNATIF PEMBAYARAN BELANJA DARING

IQPlus, (09/01) - PT Bank Central Asia (BCA) Tbk menyediakan alternatif pembayaran belanja dalam jaringan (daring) atau "online" yang semakin memudahkan pembeli.

BCA bersama Shopee Indonesia pada Rabu ini di Jakarta melaksanakan kerja sama strategis wacana penerimaan pembayaran belanja melalui OneKlik, di mana nasabah sanggup eksklusif melaksanakan pembayaran pada aplikasi belanja daring hanya dengan satu kali klik.

Wapres Direktur BCA Armand W Hartono menyampaikan peningkatan minat masyarakat untuk berbelanja daring harus dibarengi dengan aneka macam alternatif pembayaran, yang tidak hanya kondusif namun juga semakin memudahkan pembeli.

"Sekarang minat masyarakat sangat tinggi untuk belanja 'online', penemuan terbaru kami OneKlik ini, kami yakini sanggup menambah kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan pembayaran belanja 'online'," ujar Armand.

OneKlik merupakan salah satu penemuan berbasis teknologi Application Programming Interface (API). Sejak diluncurkan awal 2017 lalu, API BCA sampai sekarang telah dipakai oleh ratusan nasabah bisnis dengan lebih banyak didominasi penggunanya bergerak di bidang teknologi finansial (fintech) dan perdagangan elektronik (e-commerce).

CEO Shopee Chris Feng menyampaikan pihaknya terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, termasuk memperkuat kerja sama dengan bank untuk menyampaikan aneka macam opsi pembayaran.

"Shopee menyambut baik kerja sama bersama dengan BCA dalam peluncuran metode pembayaran terbaru melalui OneKlik. Kami menantikan kerja sama berikutnya dalam menyediakan lebih banyak pilihan serta akomodasi berbelanja bagi para pengguna Shopee di Asia Tenggara dan Taiwan," ujar Feng.