Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Memakai Kamera Hp Android Untuk Translate Semua Bahasa

Bagaimana trik memakai kamera hp android untuk translate semua bahasa ? - Mungkin banyak orang sudah tahu apa itu google translate. Google translate yaitu fitur buatan dari perusahaan besar di dunia yaitu Google.

Google translate yaitu sebuah aplikasi yang sanggup menerjemahkan bahasa, terutama bahasa inggris, indonesia dan banyak lagi bahasa yang sanggup di terjemahkan. Google translate sendiri tidak cuma menerjemahkan kata, tetapi juga sanggup menerjemahkan sebuah kalimat, dan bahkan paragraf.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi kini ini para pengguna dimudahkan dalam urusan sehari-hari, salah satunya yaitu adanya google translate. Google translate sendiri mempunyai fitur-fitur yang sangat menarik, terutama dalam menerjemahkan sebuah kata, kalimat ataupun paragraf.

Mungkin belum banyak yang belum tahu fitur menarik dari google translate, salah satunya yaitu menerjemahkan dengan memakai sebuah kamera, apakah sanggup translate memakai sebuah kamera di hp android ? Bisa kok, caranya sangat gampang tingggal beberapa klik anda sudah sanggup memakai kamera hp android anda untuk translate semua bahasa.

Baca juga :

Cara memakai google translate tanpa koneksi internet di android

Cara kerja google translate menerjemahkan memakai kamera hp android yaitu kita tinggal foto goresan pena bahasa apapun selanjutnya anda tinggal nunggu google translate menerjemahkannya, jadi kita ketika berpergian di daerah yang gila dan menemukan sebuah kata atau kalimat bahasa gila yang anda tidak mengetahui, maka anda tidak usah repot-repot untuk mengetik goresan pena yang berdasarkan anda sulit. Cuma tinggal foto anda sudah mendapat terjemahannya.

Nah, kalau anda ingin memakai kamera handphone android anda sanggup dipakai untuk translate semua bahasa, anda sanggup simak klarifikasi aku dibawah ini.

Berikut langkah-langkahnya :


Trik Menggunakan Kamera Hp Android Untuk Translate Semua Bahasa


1. Langkah pertama, supaya anda sanggup memakai kamera hp android untuk translate semua bahasa, anda harus mempunyai aplikasi google translate, kalau belum punya anda sanggup download di playstore, pastinya secara gratis.

2. Langkah kedua, sehabis anda mendownload google translate, selanjutnya buka aplikasi google translate yang sudah anda instal di handphone android anda.

3. Langkah ketiga, anda atur dahulu pengaturan bahasa yang anda inginkan, dengan cara klik tanda segitiga kecil mengarah kebawah, lebih jelasnya menyerupai gambar dibawah ini.

Bagaimana trik memakai kamera hp android untuk translate semua bahasa Trik Menggunakan Kamera Hp Android Untuk Translate Semua Bahasa

4. Langkah keempat, kalau anda sudah yakin menentukan bahasa yang anda inginkan, selanjutnya tinggal klik gambar kamera dibagian kiri, supaya anda tidak resah ketika mempraktekkannya, lihat saja gambar dibawah ini.

Bagaimana trik memakai kamera hp android untuk translate semua bahasa Trik Menggunakan Kamera Hp Android Untuk Translate Semua Bahasa

Dan kini anda sanggup mengarahkan foto anda ke goresan pena bahasa gila yang anda tidak mengerti, dan satu hal lagi cara fotonya harus sejajar dengan tulisannya. Cara ini tidak cuma sanggup dipakai handphone android saja, tapi juga sanggup dipakai iphone.

Praktis sekali bukan, trik memakai kamera hp android untuk translate semua bahasa. Semoga artikel aku kali ini bermanfaat buat anda semua.


Terima kasih.
Sumber https://www.kakputra.com/